Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Fenomena promotional model sebagai face of brand pada event gaikindo indonesia international auto show (GIIAS) 2018
Nur Farida - Nama Orang
Pengelolaan kesan ini mereka lakukan melalui appearance mereka, dari seragam yang mereka gunakan, make-up, tata rambut, pose sampai dengan manner yang mereka tunjukan saat mereka berinteraksi dengan pengunjung. Pengelolaan kesan yang dilakukan oleh promotional model ini, selain dilakukan secara individu, performance juga dilakukan dalam bentuk tim, hal ini dilakukan untuk menciptakan satu performance yang utuh.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08190102
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain