Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Fenomena promotional model sebagai face of brand pada event gaikindo indonesia international auto show (GIIAS) 2018

Pengelolaan kesan ini mereka lakukan melalui appearance mereka, dari seragam yang mereka gunakan, make-up, tata rambut, pose sampai dengan manner yang mereka tunjukan saat mereka berinteraksi dengan pengunjung. Pengelolaan kesan yang dilakukan oleh promotional model ini, selain dilakukan secara individu, performance juga dilakukan dalam bentuk tim, hal ini dilakukan untuk menciptakan satu performance yang utuh.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190102
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas