Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Adidas pada Store Adidas Mall Gandaria City
Asrul Rozak - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, harga, dan promosi secara parsial maupun simultan terhadap keputusan
pembelian. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Store Adidas Gandaria City. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08190123
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain