Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Adidas pada Store Adidas Mall Gandaria City

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, harga, dan promosi secara parsial maupun simultan terhadap keputusan
pembelian. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Store Adidas Gandaria City. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190123
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas