Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Lacoste di Mall Gandaria City

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Lacoste di Mall Gandaria City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk Lacoste di Mall Gandaria City, sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden konsumen di Lacoste Mall Gandaria City. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190131
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas