Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Lacoste di Mall Gandaria City
Anita Aprilia - Nama Orang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Lacoste di Mall Gandaria City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk Lacoste di Mall Gandaria City, sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden konsumen di Lacoste Mall Gandaria City. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08190131
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain