Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Makna pada Logo Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta (Semiotika Charles Sanders Peirce)

Logo atau tanda gambar (picture mark) merupakan bagian penting bagi perusahaan. PT. MRT Jakarta sebagai objek penelitian. Mass Rapid Transit pertama di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui makna serta intepretasi dari sebuah logo PT MRT Jakarta. Alat bantu analisis menggunakan metode semiotika Charles Sanders Peirce yang dimasukkan ke dalam segitiga makna (triangle meaning) sign, object, intrepretant. Selanjutnya, teori yang digunakan yaitu teori interpretif dalam komunikasi. Hasil penelitian berisi pemaknaan dari bentuk logo MRT Jakarta sebagai alat transportasi umum baru di Indonesia.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190219
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas