Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Polo Ralph Lauren Gandaria City Mal
Penelitian ini bertujuan mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Polo Ralph Lauren Gandaria City. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Polo dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik sampling menggunakan Non Probability Sampling dan metode pengambilan sampling menggunakan kriteria khusus, karena responden yang memnuhi syarat adalah yang menggunakan produk polo minimal 2 kali. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan Sofware SPSS 22.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain