Kayıt Detayı

Bilgi


Web Online Genel Erişim Kataloğu - Belgeleri hızlı bir şekilde bulmak için arama seçeneklerini kullanın


Text

Pengaruh Iklan di Instragram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Restaurant Pancious)

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh iklan di Instagram,bagi keputusan pembelian pada konsumen Restaurant Pancious(bab 1) serta menggunkan teori S.O.R menurut effendy. Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif(bab 2),dimana penelitian ini menggunakan eksplanatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen(bab 3) penelitian pupolasi penelitian pada keputusan pembelian konsumen Restaurant Pancious.yang dilakukan dengan semua populasi dijadikan sampel(bab 4). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh iklan di instagram (X),dan keputusan pembelian (Y). Hasil dari Regresi diperoleh Y = 24,411+ 2,000 dengan nilai diperoleh Fhitung = 26,411 Ftabel = 2,81, sehingga HO ditolak. Artynya ada pengaruh antara variabel independent dengan variabel dependent. Koefisien R2= 0,436 atau 43,6%. Jadi pengaruh da variabel in dependent ( Iklan di Instagram terhadap keputusan pembelian ) yaitu 36,2%, dan sisanya 63,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ditelitit dalam penelitian ini (bab 5)

 Availability

Kopya verisi yok

  Detaylı Bilgi

Serinin Başlığı
-
Çağrı Numarası
-
Yayıncı
 : USNI  : JAKARTA
Karşılaştırma
-
Dil
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Sınıflandırma
NONE
İçerik Tipi
-
Media Tipi
-
Taşıyıcı Tipi
-
Sürüm
-
Konu Özel Detaylı Bilgi
-
Sorumluluk Beyanı

Diğer Sürüm/İlişkili

Başka sürüm yok

Dosya Eki