Record Detail

Information


蔵書検索


Text

Marketing Mix Public Relations PT. Paloma Shopway Jakarta dalam Promosi Produk Katalog Edisi 61

PT. Paloma Shopway dengan katalog Paloma edisi 61 selau berinovasi agar mampur bertahan salah satu cara yang dapat dilakukan Paloma adalah dengan program promosi dan penerapan marketing mix. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing public relations PT. Paloma Shopway dalam promosi produk sekaligus penerapan program marketing mix komunikasi, selain itu tujuan lainnya adalah ingin mengetahui promosi yang dilakukan oleh Paloma ini apakah sudah sesuai dengan keinginan dari Paloma sendiri, dan seberapa antusias member merespon promosi yang dilakukan dikatalog Paloma edisi 61.
Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan yang peneliti gunakan dengan observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan studi dokumen dalam memperoleh data skunder. Hasil penelitian ini adalah dari data yang ada, program marketing mix public relations yang dilakukan oleh PT. Paloma Shopway dengan promosi yang digunakan merupakan strategi yang di bangun agar mampu bertahan dari persaingan bisnis retail dan memperkenalkan produk yang ada di katalog edisi 61 kepada member.

 状況

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8180101
利用可能日

  Detail Information

シリースタイトル
-
請求記号
-
公開者
 : USNI  : JAKARTA
校合
-
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
-
分類
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
刊行
-
キーワード 形態
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available

添付ファイル