Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Humas SAMSAT BSD dalam Memberikan Informasi Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Survei Pada konsumen Samsat BSD Tangerang Selatan )

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Humas Samsat BSD dalam memberikan informasi terhadap tingkat kepuasan konsumen. Teori yang digunkan dalam penelitian ini adalah teori pertukaran sosial dimana dalam teori tersebut terdapat proses hubungan manusia yang mengharapkan timbalbalik atas apa yang diberikan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Paradigma penelitian yang digunkan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitif, metode survei, sifat penelitian ekspalantif, jumlah populasi sebanyak 740.000 konsumen sampel 100, analisis data menggunakan korelasi dan analisis determinasi. Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai Paerson Corelation
0,668, dalam uji koefisien determinasi 0,446 atau 44,6 %, dalam uji regresi nilai x 0,564 dalam uji persial (T) nilai signifikansi 0,000 dan nilai thitung 8,889. Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh kualitas pelayanan humas samsat bsd terhadap tingkat kepuasan konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200013
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas