Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Jasa, Harga, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. JNE Tomang 9 Jakarta Barat)
Anggi M Iqbal - Nama Orang
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, harga, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan.
Pupulasi pada penelitian ini seluruh pelanggan PT. JNE Tomang9, sedangkan sampel sebanyak 83 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji hipotesis (Uji F dan Uji t) dan Uji Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini kualitas jasa dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
08200042
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: Universitas Satya Negara Indonesia
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anggi M Iqbal
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain