Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISIS PERHITUNGAN DAN PELAPORAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI PADA PT. GLOPAC INDONESIA

Pajak merupakan salah satu sumber pendapatan Negara Indonesia, oleh karena itu setiap orang / badan diwajibkan membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. PT. Glopac Indonesia merupakan perusahaan yang sudah melakukan kewajiban tersebut. Penelitian yang dilakukan membahas tentang bagaimana sistem penghitungan, penyetoran dan pelaporan pajak di PT. Glopac Indonesia.
Adapun metode yang digunakan yaitu deskriptif dan kualitatif, dan menggunakan data dari PT. Glopac Indonesia selama tahun 2015. Data yang digunakan seperti faktur pajak, invoice, dan laporan penyetoran pajak setiap bulan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan PPN mengenai perhitungan, pelaporan serta Pajak Masukan dan Pajak Keluaran yang dapat menimbulkan Pajak Lebih / Kurang bayar sesuai dengan undang – undang yang berlaku. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan PPN pada PT. Glopac Indonesia telah sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku, baik dari segi perhitungan, penyetoran dan pelaporan pajak.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8170194
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas