Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL, SANKSI PAJAK DAN MESIN CASH REGISTER ONLINE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN(STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BADUNG)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kewajibanmoral, sanksi pajak dan mesin cash register online pada kepatuhan wajib pajak restoran di Badan Pendapatan Daerah/Pasedahan Aging Kabupaten Badung. Penelitian ini dilakukan pada semua wajib pajak restoran yang telah di pasangkan mesin cash register online yang tersebar di Kabupaten Badung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kewajiban moral, sanksi pajak, dan mesin cash register online berpengaruh positif pada kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak restoran di Badan Pendapatan Daerah/Pasedahan Aging Kabupaten Badung. Artinya, semakin baik kualitas pelayanan, kewajiban moral, sanksi pajak, dan mesin cash register online akan mendorong wajib pajak untuk memenuhi kewajiban perpajakannya.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
08190256
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas