Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Asuransi Raksa Pratikara (Studi Kasus pada Nasabah Klaim Asuransi Kendaraan Roda Empat)

Mengulas mengenai pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah PT. Asuransi Raksa Pratikara. Populasi penelitian ini berjumlah 1,176 Nasabah dan diambil sampel sebanyak 100 Responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200266
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas