Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Zara Central Park (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Central Park Jakarta Barat)

Memaparkan mengenai pengaruh Kualita Produk, Harga, dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian di ZARA Central Park. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Produk ZARA dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel berdasarkan Icidental Sampling.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200268
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas