Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Zara Central Park (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Central Park Jakarta Barat)
Alfi Hoiroh - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh Kualita Produk, Harga, dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian di ZARA Central Park. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Produk ZARA dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel berdasarkan Icidental Sampling.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200268
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alfi Hoiroh
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain