Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT. Lion Air Group)

Memaparkan mengenai pengaruh dan harga, kualitas pelayanan, dan citra terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indoenesia di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 151 responden dan responden dari penelitian ini adalah pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200276
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas