Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Dasar dan Kimia Periode 2015 -2018)

Memaparkan mengenai pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur sektor Dasar dan Kimia yang listing di Bursa Efek Indonesia, serta mengetahui mana di antara Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Nilai yang berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausal.
Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan Manufaktur sektor Dasar dan Kimia yang listing di Bursa Efek Indonesia tahun 2015–2018. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling untuk menentukan sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder yaitu laporan keuangan perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Analisis data yang digunakan untuk memperoleh hasil penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200289
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas