Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Celebrity Endorser Cristiano Ronaldo Pada Iklan Shampo Clear Men Terhadap Keputusan Pembelian
Memaparkan mengenai mengetahui apakah kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai
Celebrity Endorser mempengaruhi Keputusan Pembelian Shampo Clear Men. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R Stimulus, Organism, Respons. bahwa perubahan sikap individu, pesan yang disampaikan kepada komunikan mungkin diterima atau ditolak, Kemampuan komunikan yang melanjutkan proses berikutnya. Setelah komunikan mengolahnya dan menerimannya, maka terjadilah kesediaan untuk mengubah sikap. Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan pendekatan kuantitatif, metode yang digunaan survei dan sifat penelitian eksplanatif. Populasi dalam penelitian ini remaja pria Kampung Bango Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, yaitu sebanyak 78 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampel Sensus, dengan responden 78 orang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain