Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Iklan Aplikasi Fintech Kredivo Terhadap Keputusan Pembelian
Memaparkan mengenai Komunikasi pemasaran yang merupakan usaha untuk menyampaikan pesan kepada publik terutama konsumen saran mengenai perbedaan produk. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yaitu melalui iklan. Komunikasi pemasaran dalam bentuk
iklan telah memasuki ranah digital, salah satunya iklan kredivo di youtube. Penelitian ini menggunakan teori Difusi Inovasi dan menggunakan konsep advertising value dengan indikator entertaiment, informativeness, irritation, credibility, dan incentive untuk menilai iklan Kredivo serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dengan konsep Hierarchy Of Effect, yaitu awarness, knowledge, liking, preference, conviction, dan purchase. Maka, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan aplikasi fintech kredivo
terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling untuk pengambilan sampel, yaitu mahasiswa aktif FISIP USNI, dalam
vii penelitian ini penulis melakukan penelitian dengan menggunakan paradigma positivistik, pendekatan metode survey dengan menggunakan kuisioner yang disebar ke 260 responden dan penelitian ini bersifat eksplanatif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain