Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk PT Smartfren Telecom Tbk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @smartfrenworld)

Memaparkan mengenai Perusahaan PT Smartfren Telecom Tbk pada saat ini menduduki peringkat ke empat dari lima perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi di Indonesia. Salah satu faktor PT Smartfren Telecom Tbk menduduki peringkat ke empat adalah dari kualitas produk layanan internetnya yang masih kurang dari produk lainnya.
Penelitian ini menggunakan teori kegunaan dan kepuasan, pendekatan penelitian kuantitatif, metode survei, sifat penelitian eksplanatif, populasi dan sampel di ambil dari pengikut akun instagram @smartfrenworld menggunakan rumus slovin, teknik sampling non-probalitas dengan teknik data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Data di uji menggunakan software spss 22 dan di analisis yaitu uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji korelasi, uji koefisien determinasi, uji t (persial) dan uji f (simultan).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200346
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas