Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Versi Stop Hoax Terhadap Sikap Khalayak Mahasiswa

Memaparkan mengenai penayangan iklan layanan masyarakat versi stop hoax yang ada di media televisi indosiar. Iklan ini sebenarnya dibuat dengan tujuan untuk mengurangi angka penyebaran berita hoax diindonesia. Karna menurut kominfo sekarang-sekarang ini banyak sekali berita hoax yang telah menyebar dan merugikan kita sebagai masyarakat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-O-R, dimana teori ini membahas tentang perubahan sikap adalah serupa dengan mengubah sikap komunikan. Teori ini pertama kali dikemukakan oleh Hovland (1953) karena adanya pengaruh dari ilmu psikologi dalam ilmu komunikasi. Dalam penelitian ini penulis akan melakukan penelitian dengan pendekatan
kuantitatif dengan paradigma positivistik. Metode yang digunakan yaitu metode survey dan sifat penelitiannya yang eksplanatif. Pengumpulan data menggunakan Simple Random Sampling dengan populasi berjumlah 744 mahasiswa dan sampelnya berjumlah 88 mahasiswa.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200350
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas