Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Strategi Komunikasi Sogo Plaza Senayan Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Di Situasi Pandemi Covid-19
Memaparkan mengenai SOGO Plaza Senayan menemukan solusi alternatif berbelanja baru dengan mengadakan chat by whatsapp yang disebut “Click&Shop” dikarenakan masalah
pandemi covid-19 saat ini sistem pemberlanjaan-pun berubah.
Landasan teori yang digunakan adalah Teori Model Komunikasi menurut
Lasswell dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi, Komunikasi
Organisasi, Strategi Komunikasi, Customer Service dan Kepuasaan Pelanggan.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif.
Paradigma Konstruktivisme dengan sifat penelitian deskriptif. Jenis penelitian
study kasus, Teknik pengumpulan data wawancara dan observasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain