Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Strategi Komunikasi Sogo Plaza Senayan Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Di Situasi Pandemi Covid-19

Memaparkan mengenai SOGO Plaza Senayan menemukan solusi alternatif berbelanja baru dengan mengadakan chat by whatsapp yang disebut “Click&Shop” dikarenakan masalah
pandemi covid-19 saat ini sistem pemberlanjaan-pun berubah.
Landasan teori yang digunakan adalah Teori Model Komunikasi menurut
Lasswell dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi, Komunikasi
Organisasi, Strategi Komunikasi, Customer Service dan Kepuasaan Pelanggan.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif.
Paradigma Konstruktivisme dengan sifat penelitian deskriptif. Jenis penelitian
study kasus, Teknik pengumpulan data wawancara dan observasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200361
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas