No image available for this title

Text

Peran Public Relations Pt Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food



Penelitian ini membahas tentang Peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Public Relation Go-Food dan kendala yang dihadapi Public Relation PT.Gojek Indonesia dalam mempertahankan citra Go-Food. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan Adaptif sebagai kerangka deskriftip dan evaluatif terhadap tindakan dan kegiatan public relation dalam melakukan penstrukturan yang mendasari para mitra driver dilapangan, Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan daata diperoleh dari observasi dan wawancara mendalam kepada key informan yaitu Humas Go-Food PT.Gojek Indonesia dan 1 karyawan divisi mitra driver dan 2 mitra driver dan 1 konsumen Go-Food sebagai Informan dan pengumpulan data juga memanfatkan beberapa sumber internet dan kepustakaan.


Ketersediaan

8200364Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Peran Public Relations Pt Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food
    Penelitian ini membahas tentang Peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Public Relation Go-Food dan kendala yang dihadapi Public Relation PT.Gojek Indonesia dalam mempertahankan citra Go-Food. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan Adaptif sebagai kerangka deskriftip dan evaluatif terhadap tindakan dan kegiatan public relation dalam melakukan penstrukturan yang mendasari para mitra driver dilapangan, Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan daata diperoleh dari observasi dan wawancara mendalam kepada key informan yaitu Humas Go-Food PT.Gojek Indonesia dan 1 karyawan divisi mitra driver dan 2 mitra driver dan 1 konsumen Go-Food sebagai Informan dan pengumpulan data juga memanfatkan beberapa sumber internet dan kepustakaan.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this