Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Peran Public Relations Pt Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food
Penelitian ini membahas tentang Peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Public Relation Go-Food dan kendala yang dihadapi Public Relation PT.Gojek Indonesia dalam mempertahankan citra Go-Food. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan Adaptif sebagai kerangka deskriftip dan evaluatif terhadap tindakan dan kegiatan public relation dalam melakukan penstrukturan yang mendasari para mitra driver dilapangan, Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan daata diperoleh dari observasi dan wawancara mendalam kepada key informan yaitu Humas Go-Food PT.Gojek Indonesia dan 1 karyawan divisi mitra driver dan 2 mitra driver dan 1 konsumen Go-Food sebagai Informan dan pengumpulan data juga memanfatkan beberapa sumber internet dan kepustakaan.
Ketersediaan
8200364 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rimba Michael
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain