Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Peran Public Relations Pt Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food

Penelitian ini membahas tentang Peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran Public Relation PT.Gojek Indonesia Dalam Mempertahankan Citra Go-Food. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Public Relation Go-Food dan kendala yang dihadapi Public Relation PT.Gojek Indonesia dalam mempertahankan citra Go-Food. Penelitian ini menggunakan teori penstrukturan Adaptif sebagai kerangka deskriftip dan evaluatif terhadap tindakan dan kegiatan public relation dalam melakukan penstrukturan yang mendasari para mitra driver dilapangan, Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dan daata diperoleh dari observasi dan wawancara mendalam kepada key informan yaitu Humas Go-Food PT.Gojek Indonesia dan 1 karyawan divisi mitra driver dan 2 mitra driver dan 1 konsumen Go-Food sebagai Informan dan pengumpulan data juga memanfatkan beberapa sumber internet dan kepustakaan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200364
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas