Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Komunikasi Persuasif Virtual Corporate Communication Astra Property dalam Meningkatkan Citra
Membahas mengenai Astra Property merupakan suatu perusahaan atau organisasi yang bergerak dibidang property. Astra Property merupakan perusahaan yang memiliki kendalan terhadap pembentukan citra, dengan demikian tidak mudah bagi perusahaan untuk
menciptakan citra positif dimasyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya Corporate Communication Astra Property dalam meningkatkan citra. Teori network society ini mengamsusikan bahwa sebuah organisasi dioperasikan oleh teknologi informasi dan komunikasi berbasis jaringan dalam menciptakan, proses, dan mendistribusikan informasi yang berdasarkan pengetahuan sehingga dalam menyebarkan informasi tersebut diperlukan sebuah upaya dan kegiatan untuk memberikan informasi tersebut. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Data diperoleh dari hasil wawancara mendalam kepada key informan dan informan melalui observasi non partisipan. Penelitian ini juga memanfaatkan sumber internet dan kepustakan. Subjek penelitian ini adalah adalah Corporate Communication dan objek
penelitiannya adalah untuk mengetahui komunikasi persuasif yang dilakukan virtual oleh Corporate Communication Astra Property dalam meningkatkan citra.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain