No image available for this title

Text

Komunikasi Organisasi Dan Manajemen Konflik Interpersonal (Studi kasus karyawan Marugame Udon Karawaci)



Restoran Marugame udon karawaci adalah suatu organisasi yang diperuntukan rotasi
perputaran karyawan yang sedang mengalami tutup sementara. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui konflik apa saja yang terjadi di restoran marugame udon karawaci yang
dilakukan oleh seluruh karyawanya
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Paradigma yang
digunakan ialah Kritis. Metode studi kasus. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa
Observasi,wawancara dan dokumentasi
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Konflik yang terjadi ialah perbedaan
pandangan atau pendapat dan juga dengan karakter kepemimpinan yang belum bisa diterima
oleh karyawanya
Penyelesaian masalah komunikasi organisasi yang mengakibatkan konflik
interpersonal ialah memberikan pelatihan kepada kedua belah pihak yang terlibat konflik
dengan secara langsung dan terbuka serta mengendalikan dengan melibatkan segala aktifitas
apapun kepada seluruh karyawan


Ketersediaan

8200027Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this