No image available for this title

Text

Pengaruh Penyampaian Informasi Customer Service Terhadap Sikap Customer Central Department Store (Survei Pada Customer Central Departemen Indonesia)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh customer service central
departemen store dalam penyampaian informasi terhadap sikap customer central
departemen store”.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori pertukaran sosial dimana
dalam teori tersebut terdapat proses hubungan manusia yang mengharapkan timbalbalik
atas apa yang diberikan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan.
Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini positivisme,
pendekatan kuantitif, metode survei, sifat penelitian ekspalantif, jumlah populasi
sebanyak 1.129 konsumen sampel 314, analisis data menggunakan korelasi dan analisis
determinasi.
Dalam uji korelasi nilai signifikansi 0,000 dan nilai Paerson Corelation 0,876,
dalam uji koefisien determinasi 0,767 atau 76,7 %, dalam uji regresi nilai x 0,560 dalam
uji persial (T) nilai signifikansi 0,000 dan nilai thitung 32,110.
Terdapat korelasi yang kuat antara X dan Y, terdapat pengaruh customer service
dalam penyampaian informasi membercard diamond society terhadap sikap customer
central retail indonesia.


Ketersediaan

8200043Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this