No image available for this title

Text

Pengaruh Kepercayaan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Pengguna Tokopedia)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Harga,
dan Promosi terhadap Keputusan (Studi pada Mahasiswa Universitas Satya Negara
Indonesia Pengguna Tokopedia) secara simultan maupun parsial. Jumlah responden
dalam penelitian ini sebanyak 65 orang. Penelitian ini merupakan penelitian
deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan
teknik non probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi
linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien
determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 23. Hasil
penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Kepercayaan, Harga, dan Promosi
berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t)
menunjukan Kepercayaan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 58,5%
artinya Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh Kepercayaan, Harga, dan
Promosi sedangkan 41,5% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel
yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan

8200130Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this