Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple di IBOX Gandaria City
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Apple di Ibox
Gandaria City secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan
data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden yang pernah berkunjung dan membeli di Ibox Gandaria City. Metode
yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian
berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Ordinal. Metode
analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier
Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel
Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian
(Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk dan Citra Merek terdapat pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Harga tidak terdapat
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain