Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Franchise Teguk di Kecamatan Pancoran Barat VII

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Franchise
Teguk. Data yang digunakan pada penelitian menggunakan data primer yang telah
dikumpulkan melalui kuesioner terhadap 100 responden. Metode yang dilakukan
dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban
menggunakan skala likert. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk
mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas
terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan SPSS versi 24. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan
secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, sedangkan lokasi tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200166
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas