Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Brand Image, Price Discount, dan In Store Display Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Supermall Karawaci
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Price
Discount, dan In Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari
Departement Store Supermall Karawaci secara simultan maupun parsial. Data yang
digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli di
Matahari Departement Store Supermall Karawaci. Metode yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien
Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Image (X1), Price Discount (X2),
In Store Display (X3), terhadap Impulse Buying (Y). Sedangkan secara parsial (Uji
t) Price Discount dan In Store Display terdapat pengaruh yang signifikan terhadap
Impulse Buying, sedangkan variabel Brand Image tidak berpengaruh terhadap
Impulse Buying.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain