Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Brand Image, Price Discount, dan In Store Display Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Supermall Karawaci

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Price
Discount, dan In Store Display terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari
Departement Store Supermall Karawaci secara simultan maupun parsial. Data yang
digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli di
Matahari Departement Store Supermall Karawaci. Metode yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien
Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Image (X1), Price Discount (X2),
In Store Display (X3), terhadap Impulse Buying (Y). Sedangkan secara parsial (Uji
t) Price Discount dan In Store Display terdapat pengaruh yang signifikan terhadap
Impulse Buying, sedangkan variabel Brand Image tidak berpengaruh terhadap
Impulse Buying.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200173
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas