Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisis Faktor - Faktor Pengaruh Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce Pada Aplikasi Penjualan Online Dengan Menggunakan Technology Accepted Model (TAM)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh norma subjektif,
perspepsi kemudahan, persepsi kegunaan, dan kerumitan terhadap minat penggunaan
SIA berbabasis e commece pada aplikasi panjualan online di kalangan mahasiswa.
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa program studi akuntansi dan manajemen
fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Satya Negara Indonesia. Sampel yang
digunakan pada penelitian ini sebanyak 171 responden. Data penelitian ini adalah
adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik
pengambilan sampel menggunakan metode random sampling, metode pengolahan
data menggunakan analisis linier berganda dengan alat analisis data menggunakan
SPSS 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa norma subjektif, persepsi kemudahan,
persepsi kegunaan, dan kerumitan berpengaruh positif dan siginifakan terhadap minat
penggunaan SIA berbasis e commerce pada aplikasi penjualan online.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200182
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas