Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Conveerse di Senanyan City
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Senayan City.
Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Converse dan sampel
penelitian berjumlah 115 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental
Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi
klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk
(X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), baik secara simultan maupun secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain