Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisa dan perancangan sistem informasi kepuasan pelanggan pada PT. Sewu Segar Primatama (REJUVE)

Berubahnya kebiasaan masyarakat untuk hidup sehat dan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, makin banyak pesaing dalam industri minuman buah maka perusahaan harus senantiasa menjaga hubungan dengan para pelanggannya. Karena pelanggan adalah asset yang sangat berharga bagi setiap perusahaan. Masalah yang timbul yaitu sulit untuk pelanggan melakukan pengaduan atau keluhan karena belum adanya sistem yang mendukung. Sebab itu, perancangan sistem penanganan keluhan pelanggan berbasis web pada PT Sewu Segar Primatama (Rejuve) ini dibangun untuk membantu pelanggan menyampaikan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis, tataran operational dan tataran analitis. Metode penelitian yang digunakan adalah waterfall. dengan adanya website ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200202
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas