Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Solvabilitas, Profitabilitas, Dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2015-2019

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, dan Ukuran KAP terhadap Audit Delay. Populasi penelitian ini adalah perusahaan property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2015 - 2019 total perusahan yaitu sebanyak 66 perusahaan.
Dari hasil seleksi kriteria yang sudah ditentukan maka jumlah sampel yang akan diolah adalah 14 perusahaan sektor barang property & real estate. Periode tahun pengamatan yang telah di teliti adalah 5 tahun, yaitu tahun 2015-2019. Maka total sampel yang telah di olah sebanyak 70 Sampel penelitian.
Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data yang dipergunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari Bursa Efek Indonesia (BEI) dan analisis data menggunakan analisis Regresi Logistik. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa Ukuran Perusahaan, Solvabilitas dan ukuran KAP berpengaruh signifikan terhadap audit delay. sedangkan profitabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap audit delay.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8200471
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas