Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasaan Konsumen di Lotte Mart Gandaria City
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk
Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di Lottemart Gandaria City.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang sudah berbelanja di
Lottemart Gandaria City dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100
responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling
menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data
primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1)
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga (X2) berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan Konsumen dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang signifikan anatar variabel Kualitas Produk (X1), Harga
(X2) dan Promosi (X3) terdapat Kepuasan Konsumen (Y). Dan kontribusi semua
variabel bebas adjusted R square sebesar 36,3% terhadap Kepuasan Konsumen
(Y), sedangkan sisanya sebesar 63,7% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain
yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain