Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Wardah (Studi Kasus Toko Desi Kosmetik di Mean Pondok Rajek)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
dan citra merek terhadap keputusan pembelian make up wardah di Toko Desi
Mean Pondok Rajek. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang
melakukan pembelian di Toko Desi Mean Pondok Rajek dan sampel dalam
penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan
metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode
penggumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda,
uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 22. Hasil
penelitian menunjukan bahwa secara parsial (uji t) kualitas produk (X1),
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y) dan harga (X2), tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y), citra merek (X3)
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian(Y). Secara simultan (uji F)
Menunjukan bahwa terdapat pengaru positif dan signifikan terhadap variabel
kualitas produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) terhadap keputusan pembelian
(Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 Sebasar 72,3% terhadap
keputusan pembelian (Y), Sedangkan sisanya sebesar 27,7% dijelaskan dengan
faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian
ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200495
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas