Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dalam PT. Bank Mandiri Tbk (KCP Jakarta Permata Hijau)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk, Citra
Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Memilih Menabung
di PT. Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata Hijau. Penelitian ini merupakan
penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang datang untuk
pembukaan rekening tabungan sejumlah 130 nasabah. Teknik pengambilan
sampel yaitu probability sampling dan menggunakan rumus slovin sehingga
menghasilnya 98 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji instrument, uji
asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian
menunjukan bahwa secara simultan Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Memilih Menabung di PT.
Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata Hijau Dan secara parsial Inovasi Produk,
Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Nasabah Memilih Menabung di PT. Bank Mandiri Tbk KCP Jakarta Permata
Hijau.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain