Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, harga dan citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home PT. Bali Towerindo Sentra. Tbk (Studi Kasus: Balifiber Home Wilayah Jakarta Barat)
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Balifiber Home. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra
merek terhadap kepuasan pelanggan Balifiber Home. Data penelitian ini adalah
data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini
adalah pelanggan Balifiber Home wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel
menggunakan rumus slovin dan memilih sample secara acak (simple random
sampling). Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji realibilitas, uji
asumsi klasik, uji korelasi, regresi linear berganda, uji F, uji t, dan determinan.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial Kualitas Produk tidak
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home, Harga tidak
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home, Citra Merek
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Balifiber Home. Dan Kualitas Produk,
Harga, Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasaan Pelanggan
Balifiber Home.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain