Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan CItra Merek terhadap Minat beli Sepatu Adidas ( Pada Planet Sport Senayan City)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga
dan Citra merek terhadap Minat Beli Sepatu Adidas (Pada Planet Sport Senayan
City). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil
dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Planet Sport Senanyan City, sampel
dalam penelitian ini berjumlah 118. Metode analisa data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien
Determinan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga
(X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y). secara parsial (Uji t) Kualitas
Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sedangkan Harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dan Citra Merek berpengaruh signifikan
terhadap Minat Beli.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain