Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Variasi Produk, promosi, dan Citra Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frestea (Studi Kasus Pada Konsumen Indomart di Kelurahan Lebak Bulus)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, promosi,
dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen indomaret
di kelurahan Lebak Bulus) secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan
merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 104
orang responde yang pernah berkunjung dan membeli produk frestea di tiga indomart.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode
analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda,
Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Variasi Produk (X1), Promosi (X2) dan Citra
Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Variasi produk
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan Promosi
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Citra
merek tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain