Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Kompas TV Versi " Pencegahan Covid-19" terhadap Kesadaran Masyarakat (Survei Masyarakat Pasar Darurat RW 008 Kelurahan Palmerah)

Penelitian ini dilator belakangi oleh penayangan niklan layanan masyarakat versi
pencegahan covid-19 yang ditayangkan oleh televisi Kompas TV. Ini sebenarnya dibuat
dengan bertujuan untuk mengurangi angka penyebaran covid-19.
Teori yang digunakan dalam penelitianan ini adalah teori Jarum Hipodermik,
dimana teori ini menjelaskan tentang media massa dalam teori Jarum Hipodermik
mempunyai efek langsung “disuntikan” kedalam ketidaksadaran audience.
Dalam penelitian ini akan melakukan penelitian mengunakan pendekatan
kuantitatif dengan paradigm positivistic. Metode yang digunakan yaitu metode survey
dan sifat penelitiannya eksplantif . pengumpulan data menggunakan simpel random
sampling dengan populasi berjumlah 6300 masyarakat dan sampelnya berjumlah 99
Masyarakat.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa iklan layanan masyarakat ini sangat
berpengaruh terhadap kesadaran madayarakat sebesar 55,6% dan sisanya sebanyak
35,4% dipengaruhi oleh factor lain diluar penelitian ini.
Dari hasil penelitian dan kesimpulan , penulis memberikan saran-saran untuk
akademis dan praktis, agar para praktisi iklan untuk lebih kreatif lagi dalam membuat
sebuah iklan yang dapat menarik khalayak dan konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200510
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas