No image available for this title

Text

Komunikasi Interpersonal antara Costumer dengan Resepsionis (Fenomenologi Pengalaman Resepsionis Apartemen Pondok Indah)



Apartemen Pondok Indah mempunyai resepsionis yang dimana
resepsionisnya lebih banyak berkomunikasi dan menghandle customer dengan
mengunakan bahasa asing, karena hampir keseluruhan penghuninya dari berbagai
macam negara. Dengan keterbatasan Bahasa asing resepsionis kesulitan untuk
menggunakan Bahasa asing saat berkomunikasi dnegan customer asing. Tujuan
penelitian adalah untuk mengetahui komunikasi interpersonal antara customer
dengan resepsionis Apartemen Pondok Indah
Teori yang digunakan adalah Teori Interaksi Simbolik, Pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Fenomenologi, Paradigma Konstruktivis,
Metode penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data berupa observasi,
wawancara, dan dokumentasi.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa proses interaksi yang dilakukan
resepsionis menggunkan 3 konsep, yakni pikiran: bagaimana resepsionis
memikirkan ketika memahami customer, diri sendiri: ketika resepsionis bisa
mnejadi subjek dan objek dan masyarakat: resepsionis yang berinteraksi dengan
customer.
Penyelesaian masalah interaksi yang dilakukan resepsionis adalah untuk
selalu mau belajar bahasa yang digunakan customer asing dan menggunakan bahasa
yang baik agar terjalinnya komunikasi dan mendapatkan feedback yang baik.


Ketersediaan

8200515Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this