Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Rancang Bangun Aplikasi Chat Box untuk Mendukung Customer Relationship Management (CRM) di PT.JNE

Permasalahan pada proses pelayanan pelanggan (customer service) masih
terdapat pelanggan yang merasa kurangnya fasilitas yang dapat membantu mereka
untuk mendapatkan informasi, kemudian perusahaan masih kesulitan dalam
proses mengelola dan menyimpan data pelanggan yang membeli produk yang
menyebabkan perusahaan sulit untuk menghubungi pelanggan dan memberikan
informasi mengenai adanya peningkatan perfoma produk dan adanya produk baru
yang ditawarkan perusahaan. Untuk menangani permasalahan tersebut penulis
akan mengembangkan sistem informasi Customer Relationship Management
(CRM) untuk meningkatkan loyalitas dan pelayanan, perancangan sistem
menggunakan PHP dan MYSQL

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200898
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas