Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Rancang Bangun Aplikasi Chat Box untuk Mendukung Customer Relationship Management (CRM) di PT.JNE
Permasalahan pada proses pelayanan pelanggan (customer service) masih
terdapat pelanggan yang merasa kurangnya fasilitas yang dapat membantu mereka
untuk mendapatkan informasi, kemudian perusahaan masih kesulitan dalam
proses mengelola dan menyimpan data pelanggan yang membeli produk yang
menyebabkan perusahaan sulit untuk menghubungi pelanggan dan memberikan
informasi mengenai adanya peningkatan perfoma produk dan adanya produk baru
yang ditawarkan perusahaan. Untuk menangani permasalahan tersebut penulis
akan mengembangkan sistem informasi Customer Relationship Management
(CRM) untuk meningkatkan loyalitas dan pelayanan, perancangan sistem
menggunakan PHP dan MYSQL
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain