Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tekstil PT. Surya Bahtera Kencana
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra
merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada
PT Surya Bahtera Kencana. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif.
Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari
sampel yaitu konsumen PT Surya Bahtera Kencana. Pengumpulan data
dilakukan dengan online based questionnaire kepada 100 responden.
Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil
temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan
nilai thitung 7.029, (2) kualitas produk berpengaruh secara signifikan
tehadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 4.343, (3) harga
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan
nilai thitung 2.155, dan (4) secara simultan citra merek, kualitas produk
dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai F 48.581.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain