Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Layanan Pendidikan, Fasilitas Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Peserta Didik Tkj Di Smks Bina Insan Kamil Kota Bekasi

Abdul Haris dengan NIM 191100004. Telah melakukan penelitianTesisdengan judul pengaruh layanan pendidikan, fasilitas belajar dan motivasibelajar terhadap prestasi peserta didik tkj di smks bina insan kamil kotabekasi.
Tesis ini dalam rangka menyelesaikan studi S2 Program MM ( MagisterManajemen ) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Satya NegaraIndonesia Kota Bekasi.
Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh layanan pendidikan, fasilitas belajardan motivasi belajar terhadap prestasi pesertadidik tkj di smks bina insan kamilkota bekasi, khususnya untuk kelas X dan XI. Metode yang digunakan dalampenelitian ini adalah menggunakan Regresi Linier Berganda dengan pendekatankuantitatif untuk mengetahui seberapa pengaruhnya antara ketiga variabel.Instrumen data penelitian berupa angket sebanyak 60 item untuk Variabel X1(Layanan Pendidikan) sebanyak 25 Item pernyataan, X2(Fasilitas Belajar) dengan15 Pertanyaan dan dan 20 item pernyataan untuk Variabel X3 (Motivasi Belajar),sedangkan Y adalah Nilai Rapor Semester Ganjil periode 2020/2021.
HasilPenelitian ini secara bersama-sama terdapatpengaruh yang positif dansignifikan atas beberapa variabel yaitu layanan pendidikan, fasilitas belajar, danmotivasi belajar terhadap Prestasi peserta didik Teknik Komputer jaringan (TKJ)di SMKS Bina Insan Kamil Kota Bekasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8200953
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas