Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh E-Service Quality, Brand Ambassador dan Promosi terhadap Minat pada Pengguna Lazada di Mahasiswa Mercu Buana (studi kasus di Mahasiswa Mercu Buana, Jakarta Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, brand
ambassador dan promosi terhadap minat beli Pengguna Lazada. Metode yang
digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian
berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam
penelitian ini adalah Mahasiswa Mercu Buana, sampel dalam penelitian ini
berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji
Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Uji Koefisien Determinan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel E-Service Quality (X1), Brand
Ambassador (X2), dan Promosi (X3) terhadap Minat Beli (Y). secara parsial (Uji t)
E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan Brand
Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Promosi
tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain