Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh E-Service Quality, Brand Ambassador dan Promosi terhadap Minat pada Pengguna Lazada di Mahasiswa Mercu Buana (studi kasus di Mahasiswa Mercu Buana, Jakarta Barat)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, brand
ambassador dan promosi terhadap minat beli Pengguna Lazada. Metode yang
digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian
berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam
penelitian ini adalah Mahasiswa Mercu Buana, sampel dalam penelitian ini
berjumlah 100. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji
Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Uji Koefisien Determinan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel E-Service Quality (X1), Brand
Ambassador (X2), dan Promosi (X3) terhadap Minat Beli (Y). secara parsial (Uji t)
E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan Brand
Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Promosi
tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200971
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas