Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisis Pengaruh Pengalaman Kerja, Motivasi Belajar Dan Diklat Terhadap Kompetensi Kllnis Fisioterapis Di Kota Bekasi

Penelitianini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman kerja,motivasi belajar dandiklatterhadap kompetensi klinis Fisioterapis, denganresponden Fisioterapis anggota Ikatan Fisioterapidi Kota Bekasi.
Metode penelitian iniadalahkuantitatif dengan model penelitian dasar danjenispenelitiankausalitas untuk menganalisis pengaruh variabelbebas terhadapvariabelterikat melalui kuesioner berskalaLinkertdanberskala ordinalyangdisebarkan dengangoogle formsebagai metode pengumpulan data. Tekhnikpengambilan sampeldenganprobability sampling.
Data diolah dengan bantuan SPSS 25 dengan hasil uji parsial adalah Sig.0,000 untuk variabel X1,menunjukkanadaPengaruh yang signifikan dariPengalaman Kerja terhadap Kompetensi Klinis Fisioterapis, Sig.0,009 untukvariabel X2yangmenunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari MotivasiBelajar terhadap Kompetensi Klinis Fisioterapis dan Sig. 0,000 untuk variabel X3yang menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dariDiklatterhadapKompetensi Klinis Fisioterapis.Pada uji Simultan, diperoleh nilai Sig. 0,000,menunjukkan adanya pengaruh yang Signifikan dari Pengalaman Kerja, MotivasiBelajar danDiklatterhadap Kompetensi Klinis Fisioterapis.
Hasil analisa Koofisien determinasi diperoleh nilai 0,924 atau 92,4% hinggadapat dikatakan bahwa Pengalaman kerja, Motivasi belajar danDiklatmempengaruhi Kompetensi Klinis Fisioterapi sebesar 92,4 %. Sisanya di pengaruhioleh variable lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8200954
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas