Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Fee Audit, Audit Tenure, Rotasi Audit , Reputasi Auditor Dan Umur Publikasi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh Fee Audit, Audit Tenure, Rotasi Audit, Reputasi Auditor Dan Umur Publikasi Terhadap Kualitas Audit.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder dalam bentuk laporan keuangan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2015-2018. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non probabilitas dengan teknik purposive sampling. Banyaknya sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 20 perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi logistik dengan menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fee audit berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit, Audit Tenure tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit, Rotasi Audit berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit, Reputasi Auditor tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit, Umur Publikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8201004
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas