Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Fee Audit, Audit Tenure, Dan Rotasi Audit Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia 2015 – 2018)

Fee audit memiliki hubungan yang kuat dengan Kualitas audit, ketika penerapan Fee audit semakin tinggi maka Kualitas audit akan semakin baik pada Kantor Akuntan Publik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fee audit, audit tenure, rotasi audit terhadap kualitas audit pada perusahaan sektor keuangan. fee audit, audit tenure, dan rotasi audit sebagai variabel independen, Kualitas audit sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teori dasar yaitu teori agensi.
Pupolasi dari penelitian ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia (BEI) periode 2015 – 2018. Pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan purposive sampling dan didapatkan 16 perusahaan dengan 4 tahun pengamatan. Dengan demikian total sampel yang diteliti adalah 64 perusahaan. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah metode regresi logistik.
Analisis ini menggunakan, hasil analisis model regresi, overal model fit test, koefisien determinasi, model regresi yang terbentuk, model regresi logistik untuk pengaruh simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rotasi audit berpengaruh terhadap kualitas audit, sementara fee audit, audit tenure tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B AKT 2020
8201010
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas