Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Persepsi, Motivasi, Minat, Dan Pengetahuan Mahasiswa S-1 Akuntansi Tentang Pajak Terhadap Pilihan Berkarir Dibidang Perpajakan (Studi Kasus pada Universitas Satya Negara Indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi, minat, dan pengetahuan mahasiswa S-1 akuntansi tentang pajak terhadap pilihan berkarir dibidang perpajakan secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan instrument kuesioner.
Penelitian ini menggunakan data primer. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa universitas satya negara indonesia S-1. Adapun objek penelitiannya yaitu persepsi, motivasi, minat, pengetahuan pajak. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik yang diolah dengan menggunakan program SPSS 24.0 for Windows.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial persepsi dan pengetahuan perpajakan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pilihan berkarir, sedangkan motivasi dan minat terhadap pilihan berkarir. Sementara itu secara simultan persepsi, motivasi, minat, dan pengetahuan perpajakan berpengaruh terhadap pilihan berkarir dibidang perpajakan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B AKT 2020
8201043
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas