Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengembangan Sistem Informasi Pengaduan Customer Di PT.Paragon Pada Unit Layanan Pemasaran

Tulisan ini menjelaskan tentang pengembangan sistem informasi pengaduan customer di PT. paragon yang merupakan sarana pengaduan melalui internet. Proses pengembangan sistem secara garis besar terdiri dari empat tahap, yaitu: 1.Permasalahan, 2.Solusi - Metode, 3.Pembahasan – Hasil, 4.Kesimpulan Alat bantu yang digunakan dalam pengembangan sistem ini diantaranya adalah: richpictures untuk menggambarkan sistem, causeandeffect diagram untuk menganalisis permasalahan sistem, kemudian dilakukan perancangan desain dan sistem kerja website dan diimplementasikan dengan dibuatnya website pengaduan ini. Kesimpulan yang didapatkan bahwa website pengaduan ini berhasil dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman PHP yang dikombinasikan dengan database MySql. Hasil dari tugas akhir ini adalah sebuah system informasi berbasis web yang memiliki tiga fungsi utama, yaitu: melayani proses inputdata, proses pengolahan data, dan proses Pelayanan Informasi dan Pengaduan Pemesanan Barang Retail berbasis Web pada PT. Paragon.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200645
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas