Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Perancangan Sistem Penanganan Keluhan Pelanggan Berbasis Web pada PT XL Axiata Layanan Fixed Connectivity

Seiring banyaknya perusahaan dibidang jasa layanan konektivitas tetap dan makin banyak pesaing maka perusahaan harus senantiasa menjaga hubungan dengan para pelanggannya. Karena pelanggan merupakan asset yang sangat berharga bagi setiap perusahaan.Masalah yang sering terjadi adalah sulitnya pelanggan melakukan pengaduan atau keluhan dikarenakan belum adanya sistem yang mendukung.Oleh karena itu, perancangan system penanganan keluhan pelanggan berbasis web pada PT XL Axiata layanan fixed connectivity ini dibangun untuk membantu pelanggan melakukan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis, tataran operational dan tataran analitis. Metode penelitian yang digunakan adalah waterfall. dengan adanya website ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8180025
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas